Template Pro Premium Teknopoin Responsive Terbaru 2016


Hallo sahabat blogger berjumpa lagi dengan saya dan pastinya sobat semua tidak tahu bahwa ini adalah situs terbaru saya ya sobat situs saya yang dulunya www.onepoin.com sudah saya jual ke orang lain di karenakan ada hal tertentu kenapa situs itu harus di jual dan akhirnya saya harus memulaidari awal lagi hihihihihi butuh perjuangan yang sangat besar untuk menjadikan situs ini setara dengan situs saya yang dulunya onepoin itu hadeuuhh cukup lama ya butuh waktu setahun ngeblog terus biar Rank Alexanya bagus -_-

Tapi ya sudahlah jangan terlalu di hiraukan nasi sudah jadi bubur apaboleh dikata lagi :v

Dan pada kali ini sobat saya bukan ingin membuat sebuah artikel tentang tutorial atau tips tertentu ya sobat saya iangin menjual sebuah template blogger hasil editan atau redsaign dari templatenya mbak arlina desaign dan template ini sudah berubah 80% beda dengan aslinya dan jika template yang sudah di edit atau redesaign sudah tidak sama dengan yang aslinya maka boleh di kata itu template sudah jadi milik agan dengan kata lain begitu juga dengan template ini ya sobat template hasil gabungan antar koding dari koding template lain di gabungkan dengan koding di template arlina dan hasilnya seperti Demo template di bawah ini bagus bukan hhehehehe :D

Nahhh template ini di buat oleh salah satu teman saya yang bernama Kautsar Juhari dan dia juga CEO atau pendiri situs yang sedang ngetren saat ini yaitu situs www.dafunda.com, dan saya tidak tahu ya apa nama template ini :v
Pada dasarnya template ini tidak ingin kami jual karena kami hanya ingin menggunakan template ini sendiri saja karena kami juga tidak ingin template ini jadi pasaran alias banyak yang make :D,  di karenakan ada salah satu kendala maka dari itu template ini kami putuskan untuk di jual tapi bukan kendala dari template ya sobat, templatenya bagus original dan SEO Responsive juga sobat nahh untuk lebih detailnya sobat bisa melihat di bawah ini ya.

Keterangan Template :
  • Harga Template : Rp. 100.000
  • Nama Template : Teknopoin Pro
  • Template Original dan Bersih
  • Template SEO Responsive
  • Template Blogger
  • Terdapat 3 Warna Template ; Biru, Pink, Hijau 
  • Untuk Demo Warna anda dapat melihat di situs : 





    Comments

    Post a Comment