Cara Mudah Membuat Wordlist dengan Aplikasi Crunch di Kali Linux


Master Selo - Nahhh selamat siang para pecinta linux kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial sederhana yaitu bagaimana cara membuat wordlist dengan menggunakan aplikasi crunch di kali linux. sebelum kita melanjutkan ke TKP apakah sobat sudah pada tahu apa itu wordlist ? ya otomatis dari sobat semua sudah pada tahu apa itu wordlist bukan apalagi bagi pecinta linux yang sudah lama atau bagi orang yang memang lebih menyukai menggunakan sistem operasi berbasis linux dari pada windows heheheheh nahhh ini buat sobat yang masih newbie atau biasa di sebut masih baru masih awamlah jangan berkecil hati disini saya akan membahas sedikit informasi mengenai apa itu wordlist. wordlist adalah kumpulan password atau biasa di sebut dengan kumpulan milyaran password yang tersimpan di dalam sebuah file yang biasa di sebut ke dalam bahas indonesia yaitu kamus password. nahhh gimana sobat apakah anda sudah mengerti apa itu wordlist semoga aja sobat mengerti ya wkwkwkwk 

Baiklah tanpa berbasa-basi lagi ya marilah kita lanjutkan ke TKP saja, ikuti langkah-langkah di bawah in ya :

1. Buka Terminal anda masing-masing
2. Jika sudah ketikkan perintah di bawah ini ke dalam terminal anda atau masukkan saja perintah di bawah ini ke dalam terminal anda masing-masing yang berfungsi untuk membuat wordlist tersebut :

root@kali:~# crunch 3 9 12345678910 -o /root/Desktop/passwd.lst 

3. Setelah itu tunggu hingga proses pembuatan wordlist nya selesai disini mungkin akan memakan waktu yang cukup lama ya tergantung dengan banyaknya angka yang akan di buat.


4. Nahh jika sudah selesai nanti akan tampak seperti gambar di bawa ini ya sobat.
5. Sekian dari saya semoga bermanfaat buat anda yang membutuhkan ya sobat heheheheh terimakasih bagi anda yang sudah menempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca di blog saya ini.


Comments