Daftar 17 Nama Domain Unik, Bagus dan Singkat yang belum di miliki oleh orang lain.


Hallo sobat blogger selamat malam kali ini saya akan memberikan sebuah artikel sederhana gak terlalu bagus tapi biasanya banyak di sukai orang ya hehehehe nahhh pembahasan saya kali ini adalah tentang sebuah nama url website sobat yang biasa di sebut dengan domain ? nahhh pastinya semua udah pada tahu apa itu domain bukan ? ya betul banget sobat nama domain ini sangat viral di sebuah situs website sobat makin pendek nama domain sebuah situs itu makin bagus dan semakin unik nama domainnya semakin bagus juga sobat apalagi nama domain yang mudah di ingat sobat seperti nama domain www.detik.com www.dream.com www.lazada.com nahhh itu semua nama domain yang super singkat dan mudah di ingat bukan.

Kali ini saya akan membagikan 17 nama domain yang unik dan keren singkat padat dan jelas pastinya belum ada yang punya dan bisa langsung di daftarkan untuk di beli sebagai hak milik anda bisa membelinya dimana saja yang pastinya di tempate yang terpercaya ya sobat seperti godaddy whois dll.

Buat anda pecinta blogger dan wordpress yang pada saat ini sedang kebingungan untuk mencari nama domain yang unik dan bagus anda bisa memilih 17 daftar nama domain yang bagus di bawah ini sobat kalau bisa jangan kelamaan ya nanti bisa di tikung oleh orang lain lo hahahaha hayoo buruan sekarang juga.

MOTO : Siapa cepat dia dapat :v

Nahhh berikut 17 nama domain unik dan singkat yang belum di miliki oleh orang lain :

1. Memindai.com
2. idebagus.co
3. serambi.co
4. harianserambi.com
5. ketahuilah.info
6. mastercips.com
7. masterseo.com
8. artikelku.com
9. masterseo.pro
10. outlinemart.com
11. brilian.info
12. brilian.co
13. variasi.co
14. freeout.co
15. beneran.co
16. sialan.co
17. kompasiana.co

Nahhh dari sekian banyak nama domain yang belum di miliki orang sobat dapat memilih dan membelinya sekarang juga jangan telat lo kalau telat bisa jadi duluan di tikung oleh orang lain heheheheh :D

Ayoo buruan sobat jangan mau ketinggalan yahh apalagi sekarang lagi ada promosi domain .co murah lo sobat yang dimana biasanya nama domain .co harganya 455 ribu rupiah sekarang sudah jadi 135 rupiah saja sobat ya otomatis promosinya dimana lagi kalau bukan hanya di Godaddy tempat penjualan domain yang selalu memberikan harga murah dan terpercaya kepada semua pelanggannya heheheh.

Sekedar Info : Di harapkan kepada semua anggota blogger yang sudah membeli atau memesan domain dengan pilihan yang ada di atas untuk memberikan komentarnya di bawah bahwanya salah satu domain di atas sudah anda beli agar pembaca lainnya tidak capek capek lagi untuk mengecek atau melihat ulang apakah domain masih tersedia atau sudah tidak ada lagi dengan cara ketikkan saja nama domain yang sudah anda pesan duluan di kolom komentar untuk saling membantu saja. terimakasih


















Comments