Programmer Hebat Yang Pernah Saya Kenal Meskipun Baru Via BBM


Nahhh kali ini saya ingin membahas seputar informasi tentang seorang programmer handal yang pernah saya kenal sobat yang bernama "Suhil Alfata" walaupun saya baru kenal dengan hanya via bbm saja akan tetapi keluarga saya sudah mengenal beliau dari dahulu yaitu kakak saya sendiri yang bernama "Yuli Yanti Nur" yang dimana pada masa kakak saya masih kuliah dan di saat ingin membuat sebuah TA atau Skripsi lah bisa di sebut demikian kakak saya belajar dan di pandu oleh beliau tersebut, awalnya saya tidak kenal dengan bg suhil alfata ini saya mengenal beliau dari teman saya yang bernama "Misbach Al Muntadar" dia adalah teman seperjuangan saya di saat saya masih bersekolah di salah satu sekolah baru juga yang dulunya bernama SMK GRAFIKA MMS [Madinah Munawarah Solidarity School] dan sekarang sudah berubah nama menjadi SMK GRAFIKA ISS [Islamic Solidarity School] saya sekolah di smk grafika ini hanya bertahan 2 tahun saja yang dimana di saat saya naik ke kelas tiga saya pindah kesekolah lain alasan saya pindah mungkin di karenakan saya tidak betah di asrama ya heheheheh maklum anak ABG belum mau di kurung kurung wkwkwkwk
Nahhh teman saya ini yang awalnya kenal dengan beliau yang ahli pemrogrammer tersebut beliau sempat mengajar di sekolah saya dulu itu beliau mengajarkan seputar ilmu tentang website dan sayangnya pada saat beliau mengajar saya tidak ada lagi alias sudah pindah sekolah nahhh dari situlah sobat saya kenal dengan programmer handal ini adalah mantan guru di sekolah saya dulu tapi saya cukup akrab dengan beliau dan saya juga sering berkonsultasi dengan beliau seputar pemrograman yang dimana jika saya mendapatkan kesulitan saya di pandu oleh beliau walaupun hanya melalui via bbm saja tapi beliau orangnya cukuplah baik dan beliau juga sudah membuat banyak website kepada clientnya, dan untuk data diri dari programmer handal yang pernah saya kenal ini ada di bawah bisa di lihat sendiri ya sobat :

  Biodata

Nama : Suhil Alfata
Tanggal Lahir : October 17, 1991
Alamat Sekarang :  Jakarta Barat , DKI Jakarta
Alamat Asal : Aceh
Email  :  suhilalfata@gmail.com
Nomor Telepon : +6281973963808
Website : www.suhilalfata.com 

  programming Skill

HTML : 90%
CSS
: 80% 
PHP : 95% 
JavaScript : 80%
jQuery : 83%

  Database Skill 

MySql : 90%
PostgreSQL : 85%
SQL Server : 65%

  Design Skill

Photoshop : 65%
Corel Draw : 60%
Flash : 55%

  Office Skill

Ms. Excel : 80%
Ms. Word : 85%
Power Point : 90%

  Hobbi Skill

Movie : 90%
Sport : 80%
Reading : 88%
Travelling : 80%

 Skill Bahasa

Inggris : 70%
Indonesia : 100%

 Daftar aplikasi dan website yang sudah di buat oleh bg suhil alfata









Suhil Alfata :
Jujur saya percaya bahwa tekanan adalah membangun oleh kami sendiri. Jika kami menjaga pendekatan positif terhadap pekerjaan kami dengan memberikan usaha terbaik kami maka kami akan menikmati pekerjaan. Kami harus mencoba untuk menjadi seperti seorang yang optimis karena di bawah tekanan kerja seringkali membuat pengalaman besar dan kemampuan multitasking yang membantu kita untuk membuat keputusan yang efektif.

Nahh untuk lebih jelasnya anda bisa langsung melihat informasinya di situs website dari bang suhil alfata sendiri ya bagi anda yang ingin membuat database untuk aplikasi apa aja anda bisa menyewa jasa beliau juga siap membuat aplikasi sesuai dengan keinginan anda masing-masing lo heheheheh sekian dari saya terimakasih buat anda yang sudah berkunjung dan membaca artikel di situs saya ini ya sobat.
 

Comments