Dua Domain Unik dan Keren Yang Belum di Miliki Oleh Orang Lain


Domain ? pastinya sobat sudah pada tahu apa itu domain bukan ? hehehe tak perlu saya jelaskan lagi kalau begitu. Nahh kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul dengan Dua Domain Unik dan Keren Yang Belum di Miliki Oleh Orang Lain cocok buat blogger karena nama domainnya memang banyak kaitannya dengan dunia blogger hehehehe.

Sebenarnya saya sedang mencari nama domain yang bagus buat situs pribadi saya ini dan sampai saat ini saya belum menemukan nama domain yang pass dan cocok buat situs saya ini mungkin saya akan memikirkan nama domainnya 1 sampai 2 atau 3 bulan baru ketemu dan tanpa harus berburu-buru juga karena saya tidak mengiginkan nama domain yang jelek alias tidak bagus saya ingin mencari nama domain yang unik keren singkat padat jelas dan mudah di ingat secara otomatis dulu saya sudah menemukan nama domain yang cocok buat saya yaitu onepoin dan nama domain itu sudah cukup terkenal dan maju ya dan sekarang ini sayang nya situs dan domain saya itu sudah saya jual sudah laku kepada orang lain dengan harga yang murah kasihan banget ya -_-

Tidak apa-apa tidak usah terlarut kedalam penyesalan yang begitu lama lagian itu situs tidak bisa di daftarkan adsense karena banyak artikel yang melanggar TOS adsense hahahahahah maka dari itu saya jual kalau tidak mana mau saya jual itu banyak karya pribadi saya lo wkwkwkkwkw dan sekarang saya mau fokus berbagi ilmu sekalian mencari uang tambahan sampingan melalui artikel semoga halal ya dan barokah buat saya hehehehe.

Yupss masuk ke topik utaman ngomong-ngomong pertama kali saya mendapatkan nama domain ini yaitu pada saat saya sedang berada di dalam sebuah kamar mandi alias WC ya disitu adalah sebuah tempat dimana kita dapat berkonsentras penuh untuk memikirkan ide yang bagus mencari sebuah nama domain yang bagus dan unik juga, nahhh tat kala saya sedang berpikir untuk mencari nama domain untuk situs saya ini saya menemukan dua buah nama domain yang unik cantik keren singkat padat dan jelas mantep banget lo sobat, dan ketika saya sudah menemukan nama domain tersebut satya langsung mengeceknya di situs Godaddy apaah domain tersebut masih tersedia atau sudah di ambil oleh orang lain ? dan akhirnya pada saat saya mengecek alhamdulillah nama domain tersebut masih tersedia dan belum di miliki oleh orang lain pada saat itu saya masih berpikir apakah nama domain ini cocok untuk saya dan saya pikirkan sampain 1 hari dan akhirnya saya putuskan nama domain ini tidak cocok untuk situs saya dan saya putuskan untuk membagikan kepada sobat semua mana tahu ada yang berminat dengan nama domain yang saya usulkan ini barang kalai ada dari sobat yang sedang mencari nama domain yang bagus dan belum ketemu nahh ini saya berbagi dua buah nama domain unik dan keren ya semoga bermanfaat buat sobat yang membutuhkan.

Nama Domain :
www.ideblogger.com
www.idblogger.com


Comments