Cara Mudah Membuat Tag Blockquote Keren Dan Rapi di blogger


Kali ini saya akan memposting sebuah tips dan trik sederhana tentang blogger sobat, ya walaupun sederhana tapi dampaknya cukup besar ya sobat jika sobat menggunakan trik dan tips ini saya jamin blog sobat akan menjadi bagus dan keren apalagi dimana jika blog sobat mengandung kata-kata yang penting seperti kata-kata yang ingin sobat tandai dengan menggunakan Tag Blockquote yang dimana biasanya Tag Blockquote ini sangatlah jelek dan tidak bagus jika kita lihat dari bawaan templatenya dan disini saya akan berbagi sedikit tips sederhana kepada sobat blogger semua yaitu bagaimana cara memodifikasi Tag Blockquote di blog sobat masing-masing biar menjadi keren dan bagus caranya cukuplah mudah sobat tidak terlalu ribet.

Oke sobat langsung saja ke TKP bagi sobat yang ingin memodifikasi Tag Blockquote agar menjadi keren dan bagus seperti DEMO saya di bawah ini sobat bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya dengan seksama.



1. Langkah-langkahnya :
2. Masuk ke akun blogger sobat masing-masing
Lalu pilih Menu Template / Edit Template / Masukkan kode HTML dibawah ini tepat di atas kode : </style>

HTML KODE 
.post blockquote{line-height:1.6em!important;position:relative;width:auto;padding:1.7em 1.5em;margin:20px auto;background:#f5f8fa;border:1px solid #a0d3fb;overflow:auto;color:#666;font-family:Georgia,serif;font-size:14px;border-radius:3px;display:block}
.post blockquote{line-height:1.6em;color:#333;background:#eee;border-left:7px solid #a0d3fb;margin:10px 10px 10px 20px;padding:10px 15px}
.post blockquote p{margin:.75em 0}

3. Jika sudah selesai simpan Template yang baru saja di edit tadi setelah itu lihat hasilnya jika sobat menggunakan Tag Blockquote tersebut pasti sudah menjadi keren dan mantap.
4. Untuk penerapan "Tag Blockquote" nya anda tinggal menggunakan "Quote" jiak sedang berada di halaman pembuatan artikel dan seleksi salah satu teks yang ingin anda gunakan Tag Blockquote tersebut.


5. Sekian tutorial singkat dari saya semoga bermafaat bagi sobat blogger semua.

Comments