Cara Membuat Widget Tag Blockquote Keren dan Unik Ala Master Selo


Di malam minggu yang super sunyi ini saya ingin memberikan sebuah artikel sederhana tapi efeknya sangat bermanfaat ya sobat , saya ingin berbagi sebuah tips artikel yaitu bagaimana cara membuat widget Tag Blockquote super keren ala karya saya sendiri heheheheh disini saya membuat widget tersebut hasil karya saya sendiri dan semoga dengan widget Tag Blockquote terbaru ini banyak dari para sobat yang menyukainya karena widget tersebut keren dan unik bagus buat artikel yang mempunyai beberapa kata-kata intin yang ingin di tandai dengan Tag Blockquote. Nahhh bagi sobat yang penasaran dengan widget Tag Blockquote sobat bisa melihat demo dari widget Tag Blockquote di bawah ini ya sobat.


INI CONTOH DEMO TAG BLOCKQUOTE YANG AKAN KITA BUAT

Nahhh bagi sobat bloggersemua yang penasaran bagiamana cara membuat widget Tag Blockquote tersebut atau memang ingin menerapkan widget tersebut di blog sobat masing-masing bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya sobat.

  Langkah-langkahnya :


1. Masuk ke akun blogger sobat masing-masing
Lalu pilih Menu Template / Edit Template / Masukkan kode HTML dibawah ini tepat di atas kode : </style>

HTML KODE 
.post blockquote{line-height:1.6em!important;position:relative;width:auto;padding:1.7em 1.5em;margin:20px auto;background:#f5f8fa;border:#;overflow:auto;color:#666;font-family:Georgia,serif;font-size:14px;border-radius:0px;display:block}
.post blockquote{line-height:1.6em;color:#333;background:rgb(252, 244, 202);border-left:7px solid rgb(198, 159, 115);margin:10px 10px 10px 20px;padding:10px 15px}
.post blockquote p{margin:.75em 0}

2. Jika sudah selesai simpan Template yang baru saja di edit tadi setelah itu lihat hasilnya jika sobat menggunakan Tag Blockquote tersebut pasti sudah menjadi keren dan mantap.
3. Untuk penerapan "Tag Blockquote" nya anda tinggal menggunakan "Quote" jiak sedang berada di halaman pembuatan artikel dan seleksi salah satu teks yang ingin anda gunakan Tag Blockquote tersebut.


4. Sekian tutorial singkat dari saya semoga bermafaat bagi sobat blogger semua.
 5. Jika masih ada yang bingun sobat bisa langsung bertanya di kolom komentar di bawah ya sobat.

Comments