Cara Cepat Mengecek Apakah Situs Anda Melanggar TOS Google Adsense atau Tidak !!! is not banned from Google AdSense


Selamat siang sobat blogger indonesia kali ini saya akan membahas seputar informasi terbaru caelahh  hahahahahah bukan lo kali ini saya ingin berbagi tips & trik terbaru kepada sobat blogger semua terutama yang masih newbie seperti saya ini ya masih pemula lah belum tahu apa-apa.

Nahhh saya akan berbagi tips bagaimana cara cepat mengecek situs yang terbanned oleh google adsense, pastinya anda sudah tahu bukan apa itu google adsense ?

Ya bener banget sobat ya pastinyala semua pengguna blogger itu ingin terjun ke dunia blogger karna ingin mendapat penghasilan sampingan dari google adsense yang biasanya di sebut oleh para blogger master Mbah GA :D, Nahhh kalo sobat sudah pernah mendengar apa itu Mbah GA jangan heran ya Mbah GA itu adalah Mbah Google Adsense.

Kalau boleh jujur saya sudah setahun ngeblog dan belum ada penghasilan apa-apa yahh penghasilan saya hanya dari segi ngeredesaign template blog orang lain saja dan juga membuat blog orang lain dari situs penghasilan sementara saya sambilan saya menunggu apakah situs saya bisa di terima oleh mbah GA tersebut. bagi sobat yang masih

baiklah sobat ya tanpat berbasa-basi lagi nihh tips buat blog anda sebelum ingin mendaftarkan ke mbah GA sebaiknya visitor situs anda harus lebih dari 2ribu perhari biar gak di tolak lo terus cek di situs http://www.isbanned.com/ apakah situs anda mengandung artikel yang berbau sara, atau lain-lain yang melanggar TOS google adsense caranya cukuplah mudah kok anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.

Cara Cepat Mengetahui Apakah Situs Anda di Banned Oleh Google Adsense :

1. Langkah yang pertama yaitu buka situs http://www.isbanned.com/ setelah halaman website situs isbanned terbuka isikan link situs anda sperti gambar yang tertera di bawah ini :



2. Nahhh jika sudah memasukkan URL situs anda sekarang masukan pula CAPTA nya seperti tulisan di atas "please help us fight spam/automated users. follow the instructions in the graphic below" tulisan ini memerintahkan kita sebagai pengunjung situs isbanned bahwa untuk melihat apakah situs anda di banned oleh google adsense anda harus mengisikan dahulu capta tulisan yang ada di bawah ini ke dalam kolom pengisinya dan jika sudah tekan enter atau "Submit" untuk melihat hasilnya apakah situs anda di banned atau melanggar aturan TOS  google adsense atau bukan jika bukan maka dia akan keluar tulisan "is  not banned from Google AdSense" yang berwarna biru seperti gambar di bawah ini :




3. Dan jika situs anda mengandung artikel yang melanggar TOS atau aturan google adsense maka situs anda akan keluar tulisan "is  banned from Google AdSense" yang berwarna merah seperti gambar di bawah ini :




4. Nahhh jika anda ingin mengatasi atau ingin agar situs anda tidak terbanned oleh google adsense maka jauhilah artikel artikel yang di larang oleh google adsense tersebut. sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat.

Comments