Blog Tube Responsive Blogger Template


Huuiii huiii berjumpa lagi dengan saya heheheeh buat para pengunjung sekalian dan juga buat para pembaca saya ucapkan terimakasih banyak ya yang sudah mau berkunjung dan membaca di blog saya yang jelek ini heheheh, Nahhh tanpa berbasa-basi lagi mari kita lanjutkan saja ke TKP ya :D

Pada malam ini saya ingin membaikan sebuah template gratisan yaitu template hasil dari redesaign saya memang tidak banyak yang saya ubah tapi template ini sudah jadi bagus rapi + tidak hancur lagi seperti awalnya yang dimana template ini lumayan hancur ya dan tidak teratur dan juga ketika di posting sebuah artikel yang berisi video tulisan dari artikelnya tidak nampak dan juga ketika di tombol pencarian masih tidak rapi hancur tidak sesuai dan alhamdulillah template ini sudah saya desaing dengan rapi dan juga sudah saya ganti warna templatenya lumayan baguslah dan bagi sobat yang berminat dengan template ini bisa mendownloadnya di bawah ya.

Detail Template

Nama : Blog Tube Responsive Blogger Template
Dokumentasi : Nahhh untuk dokumentasi template anda bisa melihat langsung disini ya di situs resminya ===> BLOG TUBE




Fitur Template 

1. Desain Responsif: Hal ini sangat responsif, yang berarti mendukung sebagian besar layar berkualitas tinggi dan resolusi layar normal. Kami telah diuji pada iPad, iPhone, Android dan perangkat lain yang sejenis. Memberikan hasil yang sempurna.

2. Auto YouTube dan Dailymotion Thumbs: Kami telah mengembangkan sebuah script yang mengambil gambar mini video Anda secara otomatis. Yang berarti, Anda tidak perlu meng-upload gambar untuk menunjukkan jempol di rumah dan halaman lainnya. Fitur ini menghemat banyak waktu dan memberikan banyak kenyamanan.

3. Video YouTube Pilihan via Label: Anda dapat menampilkan video yang ditampilkan di homepage dengan bantuan Label. Catatan: hanya bekerja dengan video YouTube, jadi jika Anda memiliki video yang Dailymotion di label yang sama maka kurang mungkin untuk bekerja.

4. Video Views Counter: Seperti setiap video yang hosting situs lain, kami telah menambahkan views melawan yang akan muncul tepat di bawah video. Ia bekerja pada tampilan halaman sehingga, setiap kali seseorang akan kembali halaman tersebut akan meningkatkan jumlah penayangan di meja.

5. SEO Friendly: Sebagian besar video hosting situs cenderung menjadi mesin pencari ramah. Oleh karena itu, kami telah menggunakan beberapa plugin kedudukan untuk meningkatkan dan memoles nya SEO on-page.

6. Fitur lainnya: Majalah Style, Multi-Drop Down Menu, skema warna putih, ulir sistem komentar, 3 kolom footer, 2 kolom template dan banyak lagi.   

Comments